Thursday 1 October 2015

Mengecilkan Lingkar Perut? Coba Lakukan Ini



Bagaimana jika ada yang menyatakan bahwa anda dapat mengurangi ukuran baju/celana anda dengan mengkonsumsi sesendok madu, seduhan kayu manis dan air jeruk nipis? Ya, itu benar, anda dapat menurunkan berat badan anda terutama pada lingkar perut dengan mengkonsumsi tiga bahan ini.

Madu adalah salah satu makanan super (super food) yang membantu anda menurunkan berat badan dengan cara menyediakan pemanis yang aman dan alami, nutrisi yang anda butuhkan, dan terbukti baik untuk sistem pencernaan. Bahan pangan keemasan ini merupakan alternatif yang paling tepat sebagai pengganti gula dengan mencampurnya pada masakan atau minuman. Madu juga membantu mengurangi kalori dalam diet, terutama untuk mengurangi timbunan lemak yang membelit anda.

Jeruk nipis membantu proses penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme anda. Selain itu juga mampu meningkatkan resistansi terhadap insulin, membersihkan lambung, dan kaya akan serat pektin yang membuat anda kenyang lebih lama.

Untuk menurunkan lingkar perut dengan cepat, kayu manis dapat melakukannya dengan cara menstabilkan gula darah anda sehingga menurunkan keinginan untuk ngemil. Kayu manis sangatlah lezat sehingga menjadi pilihan sebagai campuran dalam membuat roti dan rasa pada minuman. Kayu manis mampu menimngkatkan massa tubuh sekaligus mengurangi lemaknya.

Cobalah campuran dari ketiga bahan di atas dengan komposisi satu cangkir air matang hangat, 1 sendok makan madu, 1 sendok makan air jeruk nipis, dan 1 sendok makan bubuk kayu manis. Minum saat bangun pagi dan sebelum tidur. Anda juga dapat menambahkan bahan-bahan tersebut pada makanan dan minuman favorit anda. Try it! To reduce your waist line!

(sumber: theheartysoul.com)


No comments:

Post a Comment