Thursday 7 May 2015

Rinduku Pada Kaki Naga





Bisakah lidah orang menyimpan memori layaknya otak? 

Menurut saya bisa jika berkaitan dengan rasa. Dahulu saya adalah orang yang tidak terlalu tertarik dengan produk olahan berbahan dasar ikan. Suatu hari saya mendatangi bazaar organisasi Dharma Wanita. Oleh salah seorang teman penjaga stan, saya ditawari produk kaki naga yang diproduksi oleh instansinya (kami bekerja di instansi Pemda). Awalnya saya ragu, tetapi demi menyenangkan hati teman, saya pun membelinya. Di luar dugaan, ternyata saya sangat menyukai rasa dan teksturnya. Di lain waktu saya mencoba untuk membeli kembali, tetapi sayangnya mereka sudah tidak memproduksinya lagi. Berbagai merk kaki naga saya coba, namun tidak ada yang mengingatkan lidah saya akan produk teman saya. 

Seandainya ada yang dapat mengobati kangen saya terhadap kaki naga yang lezat, mungkin CPPrima bisa?
 

Dengan semangat dan kesungguhan untuk melebarkan bisnis pada penyediaan penganan yang lezat dan sehat bagi konsumen, saya yakin PT Central Proteina Prima Tbk mampu menciptakan produk-produk yang dapat diingat kelezatannya oleh lidah penggemarnya.

No comments:

Post a Comment