Tuesday 1 September 2015

Manfaat Minum Yogurt HEAVENLY BLUSH Untuk Diet




Yogurt merupakan salah satu bahan pangan yang banyak diakui manfaatnya bagi kesehatan. Diantara manfaat tersebut, yang paling banyak diulas adalah manfaat yogurt bagi kesehatan pencernaan. Namun demikian ternyata manfaat yogurt tidak hanya seputar pada pencernaan saja, yoghurt juga baik untuk kecantikan kulit, sumber vitamin dan protein, perlindungan bagi gusi, penyeimbang tekanan darah, penyeimbang metabolisme, juga sangat berguna bagi program diet.

Banyak merk yogurt yang beredar di Indonesia, mulai dari merk yang banyak dikenal sampai yogurt homemade yang beredar di pasaran lokal. Diantara merk yang terkenal akan kualitasnya adalah Yogurt HEAVENLY BLUSH. HEAVENLY BLUSH memiliki tiga varian rasa yaitu yogurt strawberry, yogurt peach, dan yogurt blackcurrant dengan ukuran kemasan 200 ml, dijual di berbagai toko retail di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Oleh karena manfaat dan keunggulan yang dikandungnya, HEAVENLY BLUSH juga menjadi yogurt yang baik untuk diet serta aman bagi ibu hamil.

Apa Itu Diet?
Seringkali orang awam mengasosiasikan diet sebagai upaya menurunkan berat badan dengan cara membatasi asupan makan. Padahal tujuan diet tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga untuk mencapai kondisi kesehatan ideal secara umum. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia,  diet/di·et/ /diĆ©t/ n adalah aturan makanan khusus untuk kesehatan dsb (biasanya atas petunjuk dokter). Pengertian yang lebih menyeluruh diungkapkan dalam Kamus Gizi Pelengkap Kesehatan Keluarga 2009 keluaran Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi), Diet memiliki arti sebagai pengaturan pola dan konsumsi makanan serta minuman yang dilarang, dibatasi jumlahnya, dimodifikasi, atau diperolehkan dengan jumlah tertentu untuk tujuan terapi penyakit yang diderita, kesehatan, atau penurunan berat badan.  Jadi di saat anda memutuskan untuk mengatur (membatasi atau manambah) asupan makanan tertentu agar mendapatkan manfaat darinya, berarti anda telah melakukan diet.

Mengapa Yogurt Berguna Bagi Diet Anda?
Yogurt adalah produk pangan yang berasal dari susu yang difermentasi menggunakan bakteri tertentu. Biasanya digunakan bakteri Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Kedua bakteri inilah yang akan memfermentasi laktosa (gula susu) menjadi asam laktat, sehingga dihasilkan turunan susu yang khas, cita rasanya cenderung asam dan teksturnya agak mengental karena koagulasi protein susu oleh asam. Yoghurt yang bagus adalah yang mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi yang semuanya dalam komposisi yang lebih mudah dicerna oleh tubuh kita.

Bagaimana HEAVENLY BLUSH Membantu Diet Anda?
Seperti dikatakan sebelumnya, khasiat yogurt sangat beragam terutama bagi anda yang ingin mengatur pola makan, termasuk di dalamnya manfaat yogurt untuk pola makan ibu hamil.
  1. HEAVENLY BLUSH mempunyai tingkat keasaman yang pas, terbuat dari bakteri asam laktat generasi terbaru yang menghasilkan rasa asam yang benar-benar pas di lidah. Bakteri baik yang dikandungnya dapat membantu proses terapi bagi penderita maag.
  2. Dapatkan perut rata dengan HEAVENLY BLUSH. Mengkonsumsi 18 ons (sekira 3 kotak HEAVENLY BLUSH @ 200 ml) setiap hari dapat menurunkan lingkar perut anda. Menurut penelitian dari Universitas Tennessee di Knoxville, pediet yang memasukkan yoghurt dalam menu mereka –dengan mengurangi total kalori yang dihasilkan, dapat menurunkan 22% berat badan dan 85% lingkar perut daripada mereka melewatkannya. Lemak di sekitar perut dan pinggang memproduksi kortisol yang secara berlanjut memerintahkan tubuh untuk memproduksi lebih banyak lemak.  Saat anda mengkonsunsi  yoghurt, kalsium memberi signal pada sel-sel lemak untuk menurunkan produksi kortisol sementara asam amino membantu membakar lemak.
  3. HEAVENLY BLUSH merupakan yogurt yang mengandung probiotik yang mampu mengenyahkan mikroorganisme berbahaya yang seringkali menjadi penyebab infeksi saluran cerna. Saat anda menderita diare atau perut kembung, cobalah konsumsi HEAVENLY BLUSH untuk meredakannya.
  4. HEAVENLY BLUSH cocok sebagai pendukung gaya hidup aktif anda karena tinggi kalsium. Tidak semua produk yogurt mengandung kalsium yang tinggi, tergantung pula  dari proses pengolahan yang dilakukan. Kemasan HEAVENLY BLUSH mencukupi 45% kebutuhan kalsium harian anda.
  5. Dalam satu takaran penyajian HEAVENLY BLUSH dapat menjadi sumber potasium, fosfor, riboflavin, yodium, zinc, dan vitamin B5. Selain itu juga kaya akan vitamin B12 yang memelihara sel darah merah membantu sistem syaraf berjalan dengan semestinya. Vitamin B12 umumnya terdapat pada produk hewani, seperti ayam dan ikan, sehingga bagi penganut vegetarian, yoghurt dapat menjadi alternatif untuk menutup celah nutrisinya.
  6. Tinggi protein, rendah karbo. Dengan rasio protein dan karbohidrat yang tepat, HEAVENLY BLUSH menjadi pilihan snacking yang tepat usai berolahraga. Protein menyediakan asam amino bagi otot untuk memulihkan diri. Lebih sempurna lagi jika anda menambahkan sebotol air setelahnya, protein dalam yoghurt dapat meningkatkan jumlah penyerapan air dalam usus yang secara otomatis menghidrasi tubuh anda.
  7. Rendah lemak. Ya, kabar baik lainnya HEAVENLY BLUSH rendah lemak, cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan!
  8. Rendah gula.  Selain rendah lemak, HEAVENLY BLUSH juga rendah gula yang sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.
  9. Pengontrol tekanan darah. Setiap hari, 70% manusia modern mengkonsumsi garam dua kali lebih banyak dari yang seharusnya, yang tentunya dapat berakibat pada hipertensi serta penyakit jantung dan ginjal. Potasium dalam HEAVENLY BLUSH mampu mengeluarkan kelebihan garam dalam tubuh.
  10. Cegah flu dengan HEAVENLY BLUSH. Mengkonsumsi HEAVENLY BLUSH secara rutin dapat meningkatkan kekuatan dan aktivitas sel T yang bertanggung jawab dalam memerangi penyakit dan infeksi, termasuk influenza.
  11. Tersenyum lebih ceria dengan HEAVENLY BLUSH. Meski mengandung gula (dalam jumlah yang proporsional tentunya), HEAVENLY BLUSH tidak menyebabkan pembusukan gigi (cavities) yaitu tidak menggerus enamel gigi. Sebaliknya, asam laktat dalam HEAVENLY BLUSH dapat melindungi gusi dengan baik.
  12. Praktis dan mudah dibawa kemana saja. HEAVENLY BLUSH dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan dalam kulkas.
Memasukkan HEAVENLY BLUSH dalam menu diet anda (baik untuk preventif kesehatan, penyembuhan, maupun kecantikan) akan membantu anda meraih target hidup sehat yang anda canangkan. Jangan hanya termakan iklan dan janji-janji, sebagai yogurt terbaik di Indonesia, berikut adalah tabel perbandingan nutrisi HEAVENLY BLUSH sebagai panduan mendapatkan yogurt yang bagus untuk diet dalam memenuhi nutrisi anda:

Kategori Nutrisi (dalam satu takaran saji 200 ml)
Jumlah yang disarankan
HEAVENLY BLUSH
Kalori
100 sd 150
100
Lemak
3,5 gram atau kurang
2 gram
Lemak Jenuh
2 gram atau kurang
1 gram
Protein
8 – 10 gram
4 gram
Gula
20 gram atau kurang
11 gram
Kalsium
minimal 20% dari kebutuhan sehari
45%
Vitamin D
Minimal 20% dari kebutuhan sehari
--tidak tercantum--

No comments:

Post a Comment