Thursday 23 April 2015

#SetahunDream Blog Contest




Memang sudah setahun ya? Belum juga habis baca seluruh artikelnya. Seru sih baca artikel-artikel di DREAM.CO.ID, beda saja dengan situs berita yang lain. Dengan mengusung konsep Muslim Lifestyle, berita yang ditampilkan banyak memberi informasi sekaligus inspirasi bagi seluruh kalangan pembaca, baik muslim ataupun non-muslim. Bukankah Islam adalah Rahmatan lil Alaamiin? :-)

Kontennya pun lengkap, mulai dari news, dinar untuk berita ekonomi, lifestyle untuk gaya hidup, fresh sebagai cerminan gaya hidup sehat dan cantik, orbit untuk berita ringan dunia, your story, jejak, community, photo, video, hingga culinary. Isinya ringan dan tidak menggurui, murni memberikan informasi. Saat jenuh dengan berita-berita biasa, pasti kita bisa menemukan berita yang menghangatkan hati dan memberi semangat di DREAM.CO.ID.

Begitu mendengar ada lomba menulis di blog tentang #SetahunDream, langsung saja tancap gas menulis pendapat saya tentang DREAM.CO.ID. Such an inspiring web! Harapan saya untuk DREAM.CO.ID adalah:
  • Terus menjadi inspirasi bagi semua orang dengan memuat berita yang tidak kacangan, yang jelas sumber datanya, dan yang tidak menebarkan kebencian dan kebohongan;
  • Terus membenahi tampilan dengan membuat desain yang simpel tapi eyecatching; 
  •  Menampilkan gambar pelengkap berita yang memegang teguh norma kesopanan.
Sayangnya saya belum follow via twitter (segera setelah ini he2!) dan instagram (karena saya belum punya akun instagram, tetapi akan segera mendaftar! ), walaupun saya sudah like via facebook dan google+. Oke, tetap semangat dan keep up your good work!

No comments:

Post a Comment